Pages

4 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Korea

Kamis, 18 Januari 2018

Akhir- akhir ini Korea emang lagi BOOMING banget ya readers!.

Terutama dengan k-pop dan destinasi wisatanya yang menakjubkan! 

Selain itu Korea juga terkenal sebagai negara maju yang memiliki kemajuan ekonomi yang sangat pesat. 

Wih wih jadi pengen tau keadaan disana kayak gimana yaa?? 

Sebelum kesana pastinya harus tau dong Tempat-tempat yang wajib kamu kunjungi disana ya gak? 

Di bawah ini ada 4 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Korea! 

cussss~

1. N Seoul Tower

Hasil gambar untuk n seoul tower

N Seoul Tower merupakan simbol dari Kota Seoul sejak pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1980. Terletak di Mt. Namsam, N Seoul Tower menawarkan pemandangan yang sangat indah dari Kota Seoul. N Seoul Tower memberikan beraneka ragam tampilan yang dapat dinikmati oleh para wisatawan

2.Gwangalli Beach

Hasil gambar untuk gwangalli beach

Busan juga terkenal dengan wisata airnya atau wisata pantainya. Bagi yang hobi bermain air bisa berkunjung ke tempat wisata ini. Tempat wisata ini merupakan spot yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dan menjadi tempat wisata favorit ketika wisatawan berada di Busan.
Pantai ini banyak digemari oleh wisatawan sebab di pantai ini wisatawan bisa melihat pasir pantai yang begitu putih bersih, tidak hanya itu saja keindahan pantai akan bertambah karena kehadiran Gwangan Bridge. Saat musim panas tidak mengherankan jika pengunjung banyak yang datang kesini untuk berjemur. Pengunjung itu akan berjemur di bawah payung khas dari Gwangalli Beach.
Untuk menuju ke tempat wisata ini anda harus berjalan dari Gwangan Section sekitar 20 menit dengan berjalan kaki. Namun alangkah baiknya jika anda berjalan tidak sendirian sebab jalanan yang begitu sepi. Jarak yang ditempuh adalah 1 km, namun jika ditempuh dengan berjalan kaki jarak tersebut terasa sangat jauh oleh sebab itu anda harus siap fisik. Meski melelahkan, lelah anda akan segera terobati dengan keindahan dari Pantai Gwangalli. Lampu malam di Gwangalli Bridge semakin memperindah suasana dan pemandangan di pantai Gwangalli.
Lokasi : Gwangan 2(i)-dong, Busan Korea Selatan

3. Olympic Park



Tempat wisata unik lainnya di Seoul adalah Olymipic Park. Tempat wisata ini adalah kompleks olahraga dan ada di distrik Songpa. Sebelum menjadi kompleks olahraga pada masa lampau tempat ini dijadikan sebagai tempat untuk beternak ulat sutra. Peternakan ulat sutra ada pada Dinasti Joseon.
Saat berada disini anda akan menemukan bangunan yang disebut dengan peace gate atau artinya adalah gerbang perdamaian. Area taman ini sangat luas sehingga jika anda berkeliling di kompleks ini anda membutuhkan waktu sedikitnya 3 jam. Jika anda tidak ingin lelah berjalan kaki, tenang saja karena di lokasi ini pengunjung yang datang dan ingin mengelilingi kompleks bisa menggunakan kereta Hodori. Untuk menemukan kereta Hodori pengunjung bisa berjalan ke sebelah pintu gerbang perdamaian. Bagi yang tidak ingin naik kereta bisa naik sepeda untuk mengelilingi taman, biaya untuk sekali sewa pinjam sepeda adalah 25ribu won.
Lokasi : 424 Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan

4.PULAU JEJU

Pulau Jeju Korea, Tempat Wisata Korea

Jejudo atau Pulau Jeju merupakan pulau terbesar tapi ada pada provinsi terkecil di Korea Selatan dan terletak di Selat Korea. Kalau ditempuh dari Pantai Selatan Korea kurang lebih 130km. Pulau ini memang memiliki keindahan yang sangat eksotik, banyak orang bilang kaya Pulau Dewata Bali. Tempat ini menjadi salah satu tempat tujuan wisata honeymoon yang paling top di dunia loh 🙂 Selain itu Pulau Jeju juga tercatat sebagai salah satu situs warisan dunia dari UNESCO dan juga termasuk salah satu dari 7 Keajaiban Alam dalam versi terbaru. Pulau ini dijuluki sebagai ‘Island of the Gods’ karena memiliki keindahan alam yang terbuka meliputi gunung, tebing, padang rumput, padang bunga liar yang sangat indah bahkan ada air terjun.

Berikut ini ada videonya nih!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana dengan Nikah Muda?

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْ...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS